News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakal Calon Walikota Bekasi dan Dukungan Spektakuler untuk Transformasi di Kota Bekasi

Bakal Calon Walikota Bekasi dan Dukungan Spektakuler untuk Transformasi di Kota Bekasi

 
KH.MADINAH.ORG –
Bekasi Bakal Calon Walikota Bekasi, yang diusung oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bekasi, antara lain adalah KH. Madinah (Tokoh NU), Gus Sholihin (Ketua DPDC PPP Kota Bekasi), Nofel Saleh Hilabi (Tokoh Muda Golkar), Mochtar Mohamad (mantan walikota Bekasi dari PDIP), dan Faisal (anggota DPRD Kota Bekasi).
 
Meskipun KH. Madinah tidak berasal dari partai politik, namun ia telah memperoleh dukungan spektakuler dari berbagai kalangan, termasuk ulama besar dan partai politik. Diharapkan bahwa Bakal Calon Walikota Bekasi nantinya mampu mewujudkan transformasi bersejarah di Kota Bekasi, menjadikan kota tersebut sebagai simbol kemakmuran, persatuan, dan harmoni bagi seluruh masyarakat.
 
Persaingan antara KH. Madinah dan Gus Sholihin, di luar Ustadz Heri Koswara, tercermin sebagai persaingan ketat antara dua tokoh dengan latar belakang relijius yang kuat. Dengan Gus Sholihin yang dikenal sebagai pengusaha sukses dan anggota DPRD Kota sebanyak 3 periode, sementara KH. Madinah, sebagai tokoh Nahdhatul Ulama, dianggap sebagai pemersatu berbagai kalangan penting di Kota Bekasi lintas partai politik.
 
Tim KH. Madinah berkomitmen penuh untuk bekerja keras demi mewujudkan visi transformasi yang akan membawa Kota Bekasi ke arah yang lebih baik. Dukungan luas ini tidak hanya memberikan dorongan bagi KH. Madinah, tetapi juga memotivasi seluruh warga Bekasi untuk bersatu, menghadapi tantangan, dan meraih kemajuan yang berkelanjutan dalam membangun Kota Bekasi yang lebih baik, bersama-sama menuju masa depan yang sejahtera. [RED]WANDI

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih