News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kebesaran Amal dan Doa: Renungan dalam Selamatan Duka Cita Keluarga

Kebesaran Amal dan Doa: Renungan dalam Selamatan Duka Cita Keluarga

TRANSFOMASINUSA.COM | Subang - Keluarga dan warga sekitar berkumpul pada Selasa, 11 Juni 2024, untuk mendoakan arwah ibunda salah satu awak media Transformasi Nusa.com yang meninggal dunia pada minggu, 8 Juni 2024. Acara selamatan duka cita tersebut dipimpin oleh seorang ustad dan dihadiri oleh keluarga serta warga sekitar.


Dalam acara yang penuh haru tersebut, ustad yang memimpin memberikan tausiah tentang kehidupan dan kematian serta mengajak para hadirin untuk memperbanyak amal baik sebagai bentuk penghormatan bagi orang yang telah meninggal. Keluarga sang awak media mengungkapkan bahwa ibunda mereka telah sakit tua dalam beberapa tahun terakhir sebelum meninggal dunia.


Acara selamatan duka cita ini bukan hanya menjadi bentuk dukungan bagi keluarga sang awak media, namun juga menjadi wadah untuk menghormati dan mengenang arwah yang telah meninggal. Semua pihak yang hadir mengucapkan doa semoga arwah ibunda diterima di sisi Allah SWT dan keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.


Dengan kehadiran Transformasi Nusa.com sebagai media yang berperan dalam mengabarkan berita mengenai acara selamatan duka cita ini, diharapkan menginspirasi semua pihak untuk memberi dukungan dan penghormatan pada keluarga yang sedang berduka.


[ RED ] WANDI

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih