News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua PAC GRIB Jaya Bantar Gebang Gelar Rapat Konsolidasi dan Bahas Program 2024

Ketua PAC GRIB Jaya Bantar Gebang Gelar Rapat Konsolidasi dan Bahas Program 2024


TRANSFORMASINUSA.COM | Pimpinan Anak Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (PAC GRIB JAYA)  mengelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Rapat Program Bulanan PAC Bantar Gebang ditempat Perumahan Cibening Residence Kab. Bekasi, Cibening, Kec. Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17320 pada hari Minggu (09/06/2024).

Kegiatan Rapat Bulanan  ini merupakan mengulas tentang pembahasan terkait pembentukan sekaligus mengajak bagi Masyarakat yang ingin bergabung menjadi salah satu Keluarga Besar  atau Anggota Baru di Grib Jaya PAC Bantar Gebang, (09/24).



Acara rapat yang di mulai Sejak pukul 20:00 wib hingga selesai ini di hadir  Pengurus DPC Grib Jaya Kota Bekasi Waka 1 Yan B Saragih Bidang Kaderisasi & OKK, Sekretaris DPC Grib Jaya Eka Meigrry MT dan Para Anggota Grib Lainnya yang turut hadir dalam Rapat Konsolidasi Jajaran Pengurus PAC dengan para Calon Anggota baru yang ingin bergabung di PAC GRIB Jaya Bantar Gebang

Eka Meigrry MT Selaku  Sekretaris DPC Grib Jaya Kota Bekasi menyampaikan " Ketua PAC GRIB Jaya Tingkat Kecamatan Harus berkerja sama dan Bermitra kepada 3 instansi diantaranya : Polsek Setempat,Koramil dan Camat ditingkat Kecamatan serta harus bersungguh Sungguh ,berkomitmen dan membesarkan dan mengharumkan nama baik Grib Jaya dimanapun berada Khsusunya ditingkat Kecamatan khususnya di Wilayahnya Masing  Masing " Ucapnya ".

Tak Hanya itu,Ketua PAC GRIB Jaya Bantar Gebang mengatakan " PAC Grib Jaya mempunyai Program terutama dalam Program  pendampingan Bantuan Hukum Khususnya Bagi Masyarakat Bantar Gebang yang ingin Konsultasi Bantuan Hukum, insya Allah PAC Grib Jaya Bantar Gebang siap Untuk Masyarakat sekitar khususnya Masyarakat Bantar Gebang dalam Bantuan Hukum lewat Pengacara PAC Grib Bantar Gebang Bidang Advokasi Toni Tarigan,.S.H.,MH " Ucap Ketua PAC ".

Senada Menambahkan "  Visi dan Misi Grib Jaya bukan Hanya pada Pendampingan Hukum Saja, Akan Tetapi Visi dan Misi Grib Jaya juga Peduli dengan Masyarakat dalam melakukan Sosial dan kepedulian terhadap kegiatan kegiatan yang ada di tiap wilayah ,khususnya ditiap Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi yang bertujuan untuk Melakukan kegiatan yang sifatnya Sosial dan Pendekatan kepada Kemasyarakatan " Ucapnya".

Menurutnya , Organisasi Kemasyarakat PAC Grib Jaya ini ( ORMAS PAC GRIB JAYA ) Bantar Gebang ini mengacu kepada AD ART yang didalamnya mengenai KTA Resmi Keanggotaan,Atribut Resmi GRIB Jaya dan Tata Tertib Administrasi Ke Anggotaan Menjadi Salah satu Keluarga Besar Grib Jaya

“Ormas GRIB Jaya adalah “Organisasi yang di bentuk dari masyarakat dan Untuk membantu Masyarakan” sesuai UU no 16 tahun 2017,dan hari ini kita mengadakan agenda rapat Kordinasi Kepengurusan PAC dan Penerimaan Anggota Grib Jaya Baru  setingkat Kecamatan  sekaligus tahapan untuk program-program Sosial yang akan Datang ,”Tuturnya.

“Terkait program akan kita kita lakukan, mungkin setelah lebaran, Tujuan Organisasi GRIB ini pada umumnya sama lah seperti organisasi- organisasi lain, cuma ada sedikit perbedaan paling mendasar, Bahwa sesuai dengan Visi dan Misi, Organisasi Grib adalah untuk memberikan pendidikan/pemahaman terhadap Masyarakat, Dan berterimakasih kepada Waka I Dan Sekretaris DPC Grib Jaya yang telah berkesempatan untuk Hadir di acara ini,”Jelasnya.

Kita berharap Organisasi GRIB JAYA Khususnya di Tingkat PAC nantinya bisa menampung berbagai aspirasi Masyarakat terkhususnya di wilayah Bantar Gebang  ini dan ikut Mesejahterakan Masyarakat,”tambahnya.

“Sillahkan Bagi Masyarakat Bantar Gebang yang ingin Bergabung Hubungi Ketua PAC GRIB Bantar Gebang.

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih