News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KH Madinah Perkuat Komunikasi dengan DPD PSI Kota Bekasi Menuju Kota Bekasi Yang Adil dan Sejahtera

KH Madinah Perkuat Komunikasi dengan DPD PSI Kota Bekasi Menuju Kota Bekasi Yang Adil dan Sejahtera

 



TRANSFORMASINUSA.COM|™Summarecon Bekasi, senin (24/6/2024) – Bakal Calon Walikota Bekasi, KH Madinah, tampak menguatkan kolaborasi dan komunikasi dengan DPD PSI Kota Bekasi dalam sebuah bincang-bincang santai di salah satu cafe di kawasan Summarecon Bekasi. Kehadiran Ibu Tanti Herawati sebagai Ketua DPD PSI Kota Bekasi, serta Pak Ranto Sihombing sebagai Sekretaris DPD PSI Kota Bekasi, dan H. Rochmani, SH., MH., yang juga merupakan advokat sekaligus Ketum Relawan KH Madinah turut memperkaya diskusi tersebut.

 

Dalam atmosfer yang hangat, KH Madinah mengutarakan keyakinannya bahwa saatnya Kota Bekasi dipimpin oleh putra daerah untuk mewujudkan kota yang adil, rukun, dan sejahtera. Komitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kota Bekasi tergambar jelas dalam setiap kalimat yang beliau sampaikan.

 

Masyarakat Bekasi diharapkan dapat memiliki pemimpin masa depan yang bersih dan mampu memimpin kota menuju arah yang bebas dari korupsi dan penyalahgunaan narkoba. Lewat kerjasama yang harmonis antara KH Madinah dan DPD PSI Kota Bekasi, diharapkan terjalin kerjasama yang produktif dan kesejahteraan yang merata bagi seluruh warga Kota Bekasi.

 

Dari pertemuan ini terpancar tekad untuk membangun Kota Bekasi yang berkualitas, dengan langkah bersama menuju cita-cita untuk kesejahteraan dan keadilan bagi warga Bekasi. Komunikasi yang erat antara KH Madinah dan DPD PSI Kota Bekasi diharapkan menjadi basis kuat dalam mewujudkan visi Kota Bekasi yang adil, sejahtera, dan terbebas dari masalah korupsi serta narkoba.[red]wandi

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih