News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PRIA MARAH DI TINGGAL ISTRI, RUMAH BAKAR HINGGA HABIS, 4 RUMAH TERBAKAR DI GROGOL PETAMBURAN, JAKARTA BARAT

PRIA MARAH DI TINGGAL ISTRI, RUMAH BAKAR HINGGA HABIS, 4 RUMAH TERBAKAR DI GROGOL PETAMBURAN, JAKARTA BARAT


 

 

TRANSFORMASINUSA.COM

Jakarta -26 Juni 2024. Polsek Grogol Petamburan Jakarta Barat telah mengamankan seorang pelaku berinisial AS alias Belo (39) setelah ia nekad membakar sebuah rumah semi permanen di Grogol Petamburan, Jakarta Barat

 

Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Muharram Wibisono, mengungkapkan bahwa 4 bangunan rumah semi permanen telah terbakar akibat peristiwa tragis tersebut.

 

Modus operandi pelaku, AS, terungkap setelah pemeriksaan intensif yang dilakukan polisi. Pelaku sengaja membakar baju milik istri yang telah meninggalkannya selama 2 bulan dengan menggunakan korek api gas biru.

 

Kejadian bermula pada hari Rabu, 19 Juni 2024, sekitar pukul 22:40 WIB, ketika seorang tetangga pelaku mendengar teriakan dari warga sekitar, menyadari bahwa rumahnya telah terbakar.

 

Muharram menambahkan bahwa pelapor yang merupakan tetangga pelaku AS berupaya menyelamatkan diri dan berusaha menjamin kesetaraan api yang merambat dengan sigap. Saksi mata lain juga melihat pelaku berjalan sambil berbicara sendirian sebelum api membumbung tinggi.

 

Dalam kejadian tragis ini, 4 rumah mengalami kerugian besar akibat kebakaran yang disebabkan oleh aksi nekat pelaku yang marah di tinggal istrinya.

 

Reskrim Polsek Grogol Petamburan telah mengamankan pelaku dan sejumlah barang bukti, termasuk korek gas, serta menjatuhkan dakwaan pasal 187 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara bagi pelaku yang nekat membakar rumah hingga habis terbakar.

 

(Yusuf)

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih