News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tokoh Ulama Nahdatul Ulama Kota Bekasi, KH Madinah Siap Maju di Pemilihan Wali Kota Bekasi

Tokoh Ulama Nahdatul Ulama Kota Bekasi, KH Madinah Siap Maju di Pemilihan Wali Kota Bekasi


 
TRANSFORMASI NUSA.COM | BEKASI,Tokoh ulama nahdatul ulama,Kota Bekasi yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang menjadi sorotan dengan deklarasi kesiapannya oleh Ketua PCNU Kota Bekasi, KH Madinah. Informasi yang dihimpun menunjukkan bahwa sejumlah partai sudah menyatakan kesiapannya untuk mengusung KH Madinah pada perhelatan demokrasi daerah lima tahunan tersebut.
 
Salah satu kader partai yang enggan disebut namanya menyatakan, "Ya, ada beberapa partai. Saya dapat info bahkan segera dideklariskan sedang menentukan waktu yang tepat." Ketika ditanya mengenai partai yang siap mengusung KH Madinah, dirinya belum bersedia memberikan informasi lebih lanjut. "Yang pasti sudah ada tahap komunikasi. Untuk tindak lanjutnya masih terus berjalan prosesnya," ungkapnya.
 
Di sisi lain, KH Madinah sendiri telah mengonfirmasi kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi. Dengan lugas, beliau menyatakan, "Insya Allah kita siap mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Bekasi." Menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan maju sebagai kandidat Wali Kota atau wakil Wali Kota, KH Madinah menyebut bahwa keputusannya masih menunggu dan melihat perkembangan politik ke depan.
 
"Tidak ada yang mustahil, kita siapkan matang-matang, yang utama perbaiki niat kita, niatnya mensejahterakan dan mengabdi untuk masyarakat Kota Bekasi," tambahnya.
 
Dengan langkah mantap dan niat tulus untuk masyarakat, KH Madinah siap memasuki arena politik Pilkada Kota Bekasi. Seperti kata pepatah, "wait and see", bagi jagoan baru ini untuk menentukan posisi yang tepat dalam perebutan kursi kepemimpinan kota.




[ RED ] WANDI

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih