News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Pilkada 2024, Pengurus Tim 9 Rekam Gelar Rapat Konsolidasi dihadiri Dewan Pimpinan Rekam Bersama KH.Madinah

Jelang Pilkada 2024, Pengurus Tim 9 Rekam Gelar Rapat Konsolidasi dihadiri Dewan Pimpinan Rekam Bersama KH.Madinah

 


TRANSFORMASINUSA. COM
 | Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak  2024 , Pengurus Rekam melakukan Rapat  Koordinasi dan Konsolidasi di Kediaman Ketua Umum Rekam H.Rochmani,.S.H,.MH di Jalan Puri Nusaphala Blok H No. 1 Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat, Sabtu (29/06/2024).


Rapat yang di pimpin Langsung Oleh Ketua Umum Rekam H. Rochmani,.SH,. MH di kediamannya merupakan Rapat Pertama sekaligus Pengesahan Nama Rekam yang disahkan Langsung Oleh Dewan Pimpinan Relawan KH.Madinah ( REKAM ), Sabtu, (22/24). 


Tampak Hadir dalam Rapat Konsolidasi Relawan KH.Madinah (REKAM) diantaranya Dewan Pimpinan Relawan KH. Madinah ( REKAM) Drs.KH.Madinah,. HI,. MM, Ketua Umum Rekam H. Rochmani,. SH,. MH, Waketum Rekam Bang Asib, Sekjen Rekam Bang Rohidin, Bendahara Umum Ahmad Fauzi, Ketua Advokasi atau Konsultan Hukum Rekam Yogi Pajar Supra Yogi, and,.S.E,. SH, Ketua Bidang IT dan Media Center Zainal Abidin, Ketua Publikasi dan Dokumentasi Syarifuddin,.S.E,.Ketua bidang organisasi, kelembagaan dan keanggotaan Bang Udi saudi


Dewan Pimpinan Relawan KH.Madinah ( REKAM) Drs.KH.Madinah,.HI,.MM
mengatakan rapat yang dihadiri Tim 9 ini Rapat yang membahas tentang persiapan sekaligus Mengesahkan Nama Rekam ini menjadi  Nama yang bisa membawa Perubahan di Kota Bekasi ini menjadi Kota yang Bersih dari Segala Hal, Baik Dari Korupsinya, Pelayanannya, maupun Infrastrukturnya yang harus sama sama kita rubah dan benahi menjadi Kota yang penuh Keberkahan, dan Bermanfaat untuk Warganya khususnya Warga Kota Bekasi itu Sendiri. "Ucapnya".


Menurutnya, Rekam yang sudah terbentuk ini adalah Benar Benar tim yang solid, Kompak,Serta Semangat dan Saling Melengkapi dan Fokus kepada Niat, langkah kita dalam menginginkan Kota Bekasi ini Menjadi Kota yang Bersih dari Korupsi, Bebas Dari Polusi, Bebas dari Narkoba, dan yang terpenting. Selalu memberikan Pelayanan yang terbaik untuk Warga Kota Bekasi "Imbuhnya ".


Ketua Umum Rekam H.Rochmani pun Menambahkan " Saya Yakin dengan Hadirnya Rekam dan Sudah Terbentuknya Nama Rekam in, saya berharap Menjadi Tim yang Profesional serta berkomitmen apa apa yang sudah menjadi tanggung jawab dan Kesepakatan bersama dalam mengantarkan Calon Kandidat Kita KH.Madinah Untuk Menjadi Calon Walikota Bekasi 2024 - 2029 Mendatang, kita do'akan bersama sama Semoga beliau Jadi dan Terpilih "Aamiin ". Ucap Ketum Rekam ".


"Harapan kami besar bersama Rekam Rapat Konsolidasi dan Koordinasi ini, mudah Mudahan Rekam bisa melebarkan saya bukan hanya pada saat Pilkada 2024 Serentak saja melainkan Pesta Demokrasi yang akan mendatang dan berharap Pesta demokrasi Pilkada 2024 ini berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan tidak ada gangguan satu apapun kita berdoa kepada Allah SWT kegiatan kedepan untuk Pilkada khususnya di Kota Bekasi ini berjalan lancar," harapnya.


Selain membahas persiapan tentang Pengesahan Nama Rekam Dan Program Kerja, Menurut Ketua Umum H. Rochmani,.S.H,.MH Pengurus Rekam membuka Peluang bagi siapa saja Khususnya para Calon Kandidat Bakal Calon Walikota Bekasi yang ingin bergandeng dengan KH. Madinah Kami segenap Pengurus Rekam Terbuka dan Welcome untuk siapa yang bakal bergandengan dengan Rekam ( Relawan KH.Madinah ), Ucap Ketum Rekam ".


Pilkada 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat, rapat Rekam ini akan tersebut juga membenah beberapa point, Salah Satunya terkait  Persiapan Sambut Kosolidasi dan Deklarasi Rekam ( Relawan KH.Madinah) " Tuturnya ".



RED ] BANG ZAI

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih