News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Presiden Malawi beserta 9 orang lainnya tewas dalam kecelakaan pesawat di Malawi

Wakil Presiden Malawi beserta 9 orang lainnya tewas dalam kecelakaan pesawat di Malawi

                                                                                   [  Ilustrasi ]

TRANSFORMASINUSA.COM | BLANTYRE, Malawi (AP) — Wakil presiden Malawi dan sembilan lainnya tewas dalam kecelakaan pesawat, kata presiden negara itu pada hari Selasa.

Puing -puing pesawat militer yang membawa Wakil Presiden Saulos Chilima terletak di daerah pegunungan di utara negara itu setelah pencarian yang berlangsung lebih dari sehari. Tidak ada yang selamat dari kecelakaan itu, kata Presiden Malawi Lazarus Chakwera dalam pidato langsung di televisi pemerintah.

Ratusan tentara, petugas polisi, dan penjaga hutan telah mencari pesawat yang juga membawa mantan ibu negara setelah hilang Senin pagi saat melakukan penerbangan 45 menit dari ibu kota negara Afrika selatan, Lilongwe, ke kota Mzuzu, sekitar 370 kilometer (230 mil) ke utara.

Pengontrol lalu lintas udara mengatakan kepada pesawat untuk tidak mencoba mendarat di bandara Mzuzu karena cuaca buruk dan jarak pandang yang buruk dan memintanya untuk kembali ke Lilongwe, kata Chakwera. Kontrol lalu lintas udara kemudian kehilangan kontak dengan pesawat dan menghilang dari radar, katanya. 

MAHEP

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih