News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kaperwil Jawa Barat Hadiri Pernikahan Keluarga Bapak Asep Yusup di Desa Wantilan: Suasana Meriah dan Penuh Kebahagiaan

Kaperwil Jawa Barat Hadiri Pernikahan Keluarga Bapak Asep Yusup di Desa Wantilan: Suasana Meriah dan Penuh Kebahagiaan

TRANSFORMASINUSA.COM– SUBANG,Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Jawa Barat, Bapak Yusep, hadir dalam acara pernikahan di Desa Wantilan, Kampung Cibeureum, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak termasuk awak media dari transformasinusa.com. Tokoh masyarakat Desa Wantilan juga turut hadir, termasuk Kadus Kepala Dusun RT 16 RW 07,pad sabtu (6/7/2024).
 
Kehadiran Bapak Yusep dan tokoh masyarakat Desa Wantilan menjadi sorotan dalam acara pesepsi pernikahan keluarga Bapak Asep Yusup. Dalam sambutannya, Bapak Yusep menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin. Acara berlangsung dengan lancar dan meriah, dihadiri oleh kerabat serta penduduk sekitar.
 
Acara pernikahan di keluarga Bapak Asep Yusup menjadi momentum yang berkesan bagi seluruh undangan. Kehadiran Kaperwil Jawa Barat, Bapak Yusup, memberikan warna dan kehangatan tersendiri dalam acara tersebut. Tiupan angin sepoi-sepoi dan senyum kebahagiaan terpancar dari setiap wajah yang hadir.
 
Desa Wantilan, yang terletak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, menjadi saksi pernikahan yang berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan. Dari sudut pandang kadus, kepala dusun, hingga tokoh masyarakat, acara tersebut menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan yang tak terlupakan. Semoga kebahagiaan ini menyertai keluarga yang baru saja melangsungkan pernikahan.
 
Kami dari transformasinusa.com mengucapkan selamat kepada keluarga Bapak Asep Yusup atas pernikahan yang berlangsung sukses. Semoga kebahagiaan dan keberkahan senantiasa menyertai langkah-langkah keluarga baru ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menjadikan acara tersebut sebagai kenangan indah yang dikenang selamanya. [YUSEP/TIM]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih