News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungan Pasis Seskoad LXIV ke Kodim 0605/Subang: Fokus pada Kuliah Kerja Lapangan Wilayah Pertahanan

Kunjungan Pasis Seskoad LXIV ke Kodim 0605/Subang: Fokus pada Kuliah Kerja Lapangan Wilayah Pertahanan

TRANSFORMASINUSA.COM–
Subang Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos., M.M., M.Ipol., menerima kunjungan Perwira Siswa Sekolah Staf Komando Angkatan Darat (Pasis Seskoad) Pendidikan Reguler (Dikreg) LXIV Tahun Anggaran 2024 di Ruang Lobby Makodim 0605/Subang Jl. Mayjen Sutoyo No 27 Subang. Senin, 01/07/2024.

Adapun maksud dan tujuan kehadiran 12 orang Pasis Dikreg LXIV Seskoad, dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan Wilayah Pertahanan di Kabupaten Subang.

Turut mendampingi dalam kegiatan kunjungan Pasis Seskoad LXIV Seskoad, Kolonel Inf Made Mahaparta, S.I.P., sebagai Koorlap dan Kolonel Inf Mohammad Ibnu Subroto, S.I.P., sebagai Patun Sindikat XIII.

Dalam sambutannya Dandim 0605/Subang Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos., M.M., M.Ipol., mengucapkan selamat datang kepada semua siswa Seskoad di Makodim 0605/Subang dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan Pasis Dikreg LXIV di Kabupaten Subang.

Dandim menjelaskan, kepada siswa Seskoad, tentang kondisi situasi wilayah  Kodim 0605/Subang yang mempunyai 30 Kecamatan yang di dalamnya terdapat 13 Koramil jajaran Kodim 0605/Subang. 

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa dalam mendukung kegiatan ini, Kodim 0605/Subang telah berkoordinasi dengan instansi terkait, sehingga sasaran peninjauan dan penelitian berjalan sesuai yang diharapkan," ungkap Letkol Inf Ahmad Zaki.

"Kami juga telah memastikan pada semua pihak terkait memiliki pemahaman yang sama tentang tujuan dan sasaran Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Dikreg LXIV Seskoad di wilayah teritorial Kodim 0605/Subang," jelasnya.

Sementara itu Koorlap Pasis Dikreg LXIV Seskoad Kolonel Inf Made Mahaparta, S.I.P., menyampaikan terima kasih atas nama Komandan Seskoad yang telah menerima kedatangan Pasis Seskoad dengan baik. 

“kami mohon bantuan dari pak Dandim dan staf terkait agar pelaksanaan KKL Pasis ini berjalan baik dan lancar” Ucapnya

Ia pun berharap pelaksanaan KKL di wilayah teritorial Kodim 0605/Subang semua Pasis aktif, agar kegiatan ini nantinya bermanfaat bagi kita khususnya para Pasis untuk mengimplementasikan disaat bertugas.

“Kepada para Pasis dalam pelaksanaannya di kodim 0605/Subang, kita semua terarah dan apa apa yang harus ditanyakan silahkan tanyakan ke pak Dandim atau staf Kodim,” Pungkasnya
[red]wandi
Sumber:puspen kodim subang/0605

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih