News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jasad Fredy Ditemukan Di Kebun Pisang.

Jasad Fredy Ditemukan Di Kebun Pisang.



TRANSFORMASINUSA.COM | Karawang Jasad pria bernama Fredy Abdul Halim (41), karyawan RSUD Karawang warga Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang diketemukan membusuk dikebun pisang milik warga Kampung Mekarmukti, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.


Mayat Fredy ditemukan petani yang hendak berkebun di ladangnya ,hari Selasa-7/11/2023 sekira jam 11.30 WIB, berbusana lengkap. Korban memakai kaos batik berkerah, dengan motif warna putih hitam, dan bercelana panjang hitam.



Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP.Andi Jalil ,Dikonfirmasi awak media terkait ini , Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil menyebut, pihaknya bersama Tim INAFIS Polres Karawang,dibantu Kapolsek Ciampel dan jajarannya telah memasang police line(garis polisi) dilokasi sekitar mayat ditemukan.


Temuan mayat dikebun pisang milik warga desa Kuta Mekar Kecamatan Ciampel itu, bermula manakala warga petani setempat, tengah berada dilahan kebun pisang miliknya, kemudian melihat ada orang tergeletak ditanah dengan posisi tubuh terlentang.


“Ketika saksi petani itu menghampiri jasad korban untuk memastikan kondisinya, nampak olehnya, jasad korban telah terbujur kaku dikerumuni lalat dan tercium olehnya bau tak sedap yang menyengat. Saksi lalu inisiatif, melaporkan temuannya itu ke aparat setempat, dan tak berselang lama, kemudian, jajaran Polsek Ciampel dan Tim Inafis Polres Karawang hadir di lokasi melakukan olah TKP,” jelas Jalil.


Sedikitnya ,tiga saksi telah dimintai keterangannya oleh polisi kaitan soal ini.


Jasad korban langsung di evakuasi ke kamar Jenazah RSUD Karawang guna visum et repertum dan otopsi.


Polres Karawang terus menguak tabir kelam peristiwa terjadi, dengan melakukan penyelidikan intensif.


Abdul Jalil menyebut, penyebab kematian korban, masih menunggu hasil otopsi pemeriksaan dokter RSUD Karawang.


Adik korban menyebut, Fredy Abdul Halim meninggalkan rumahnya hari sabtu-4/11/2023


Sementara itu dikatakan Humas RSUD Karawang , bahwa almarhum Fredy semasa hidupnya merupakan sosok pria yang baik dan mudah bergaul dengan lingkungannya .


“almarhum semasa hidupnya pekerja ulet, handal dan cekatan” Ujar Lutfi.

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih