News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pastikan Pertumbuhan Pohon di lahan Kritis Tumbuh Dengan Baik Sektor 3 Citarum Harum Melaksanakan Patroli dan Pengecekan

Pastikan Pertumbuhan Pohon di lahan Kritis Tumbuh Dengan Baik Sektor 3 Citarum Harum Melaksanakan Patroli dan Pengecekan

 


TRANSFORMASINUSA.COM | KABUPATEN BANDUNG, -| Satgas Citarum Harum Sektor 3 melaksanakan kegiatan patroli dan  pengecekan lahan di ketinggian Pasir Jengkol wilayah Cisereuh Desa Mandalahaji Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.



Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin dan berkelanjutan sesuai perintah dari Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P dan juga sesuai dengan rencana aksi Sektor 3,(21/11/2023).





Baops Sektor 3 Serma Haedar mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Satgas Citarum Sektor 3 di bagi dalam beberapa tim ,tim pertama untuk melaksanakan pengecekan lahan kritis yang sudah di tanam bibit pohon pada tahun 2019, tim lainnya memeriksa lahan kritis yg belum ditanami pohon keras.



Alhamdulillah untuk pohon yang di tanam pada tahun 2019 lalu pertumbuhannya sangat bagus tingginya mulai dari satu setengah meter hingga tiga meter.





Setelah selesai melaksanakan kegiatan patroli dan pengecekan lahan kritis ,kami juga akan menyasar lahan kritis lainnya yg belum tersentuh penanaman pohon. Disamping kegiatan patroli, anggota sektor lainnya juga mepaksanakan kegiatan pembersihan sampah, di wilayah Sektor 3 secara terus menerus.



" Sektor 3 Sukses dan Jaya Selalu "



#Sektor 3CH 


#Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P *

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih