News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Normalisasi Sungai Sasak Sisi Terus Berjalan Oleh Sektor 4 Untuk Atasi Banjir Yang Masih Sering Terjadi Jika Hujan Turun

Normalisasi Sungai Sasak Sisi Terus Berjalan Oleh Sektor 4 Untuk Atasi Banjir Yang Masih Sering Terjadi Jika Hujan Turun

 


TRANSFORMASINUSA.COM
KABUPATEN BANDUNG, -|Sungai Sasak Sisi saat ini sedang dilakukan normalisasi agar banjir yang selama ini masih terjadi jika turun hujan dan debit air tidak terjadi lagi.



Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono  HS menjelaskan Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 dipimpin  Serma Bubun sedang melaksanakan pengawasan pengangkatan sedimentasi  di Sungai Sasak Sisi Kp Sukaharja, RT.01, RW, 15, Desa Biru,Kec Majalaya,Kabupaten Bandung.



Kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 4 tidak hanya pembersihan sampah saja namun juga pembenahan Sungai Citarum berikut anak sungainya agar tetap bersih dari sampah dan juga limbah pabrik serta tidak terjadi banjir saat hujan turun.



Satgas hadir untuk membantu kesulitan dan permasalahan yang ada masyarakat, manunggal dan meningkatkan silaturahmi serta kedukian terhadap lingkungan di wilayah nya  nya masing masing.



#()**

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih