News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sektor 4 telah Hadirkan Berbagai Inovasi Mulai Dari ,Jaring Sampah, Tong Sampah, Tempat Pembakaran Sampah, Hingga Mesin Pencacah Sampah

Sektor 4 telah Hadirkan Berbagai Inovasi Mulai Dari ,Jaring Sampah, Tong Sampah, Tempat Pembakaran Sampah, Hingga Mesin Pencacah Sampah

 



TRANSFORMASINUSA.COM KABUPATEN BANDUNG, -| Sampah yang ada di Daerah Aliran Sungai Citarum berikut anak sungainya di wilayah Sektor 4 tidak hanya di bersihkan sebagai upaya pemeliharaan.



Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono HS  menjelaskan bahwa Sektor 4 serius menangani masalah sampah di Citarum oleh karenanya Sektor 4 telah mendatangkan mesin pencacah sampah yang tidak murah baik harga maupun perawatannya.



Setelah sampah tersebut di angkat dan di kumpulkan kemudian di pilah untuk selanjutnya di cacah dengan mesin pencacah sampah, sampah yg telah di cacah kecil kecil kemudian di proses lagi menjadi bahan bakar padat.



Jika itu bisa berjalan dan ada yang bisa menerima sebagai bahan bakar tentunya sampah tidak lagi jadi masalah tapi justru sampah bisa menghasilkan nilai ekonomis. 



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 5 dipimpin  Serda Panji melaksanakan kegiatan pencacahan sampah di Sub Sektor Pembibitan di Kp.Cidawolong Rt.01/Rw.11 Desa Biru, Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



*()***

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih