News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpred Transformasinusa.com Mengikut Diklat Jurnalistik Oleh PPWI Pusat

Pimpred Transformasinusa.com Mengikut Diklat Jurnalistik Oleh PPWI Pusat

 


TRANSFORMASINUSA.COM|Jakarta,  Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI)  menggadakan pelatihan jurnalistik lewat Zoom Meet Online pada Hari Sabtu 18 November 2023 .


Pelaksanaan kegiatan digelar selama 1 hari dimulai dari Jam 09:00 Wib sampai Jam 13:00 Wib dilaksanakan Lewat Zoom Meet.


Kegiatan Diklat Jurnalistik ini dipimpin langsung Oleh Ketua Umum PPWI Pusat Wilson Lalengke beserta  dan dihadiri Oleh 13 Peserta Diklat jurnalistik dari Berbagai Daerah.


Menurut Pimpred Transformasinusa.com Zainal Abidin mengatakan " Acara Diklat Jurnalistik ini di isi dengan pemaparan materi Oleh Ketum PPWI Wilson Lalengke di Kantor PPWI Pusat dengan 13 Peserta yang mengikuti Diklat Jurnalistik " Ucap Pimpred Transformasinusa.com".


Menurutnya, “mengikuti Diklat jurnalsitik ini dari total 13 peserta yang hadir bertujuan untuk menambah wawasan serta pemahaman khsususnya dalam  pemberitaan serta harus  memahami Rumus 5W + 1 H, " Ucap Pimpred Transformasinusa.com".


“Dalam pelatihan Diklat Jurnalistik ini , selain pemaparan materi juga dilakukan simulasi. Tujuannya, agar para peserta benar-benar memahami apa yang telah disampaikan oleh para narasumber,” terangnya.


Dirinya pun menyampaikan, ucapan Terima Kasih Kepada Ketum PPWI Wilson Lalengke yang telah mempercayakan dan mengundangan lewat zoom meet Diklat Jurnalistik kepada Pimpred Transformasinusa.com dalam mengisi acara pelatihan jurnalistik ini , Sabtu (18/23).


“kegiatan ini juga sebagai bentuk Ajang Silaturahmi sesama Keluarga Besar PPWI khususnya bagi Pemula yang baru gabung  sinergitas yang baik antara para Perwakilan Pimpred Media, Khususnya dari Perwakilan Pimpred www.transformasinusa.com dengan PPWI Pusat yang ikut dalam Diklat Jurnalistik ini guna lebih Erat,Kompak dan Solid,” tutup Zainal Abidin Pimpred Transformasinusa.com ".


“Para peserta Diklat Jurnalistik yang diselengarakan langsung oleh PPWI Pusat selain dibekali materi, juga dilibatkan langsung dalam simulasip lewat Zoom Meet Online. Saya yakin kalau hanya materi, semua peserta pun sudah sedikit banyaknya mengetahui. Tetapi, kalau teknik dan tata caranya perlu pemahaman khusus, maka dari itu tadi kita lakukan pula praktik langsung,” singkatnya.


[ RED ] PIMPRED TRANSFORMASINUSA.COM

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih