News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Selamat Atas Lahirnya Putra Ke 5 dari Bapak Suhaimi Kabiro Media Transformasinusa.com Wilayah Sumatera Selatan

Selamat Atas Lahirnya Putra Ke 5 dari Bapak Suhaimi Kabiro Media Transformasinusa.com Wilayah Sumatera Selatan

 


TRANSFORMASINUSA.COM| Sungguh Anugerah Terindah dan patut Kita Syukuri atas lahirnya Putra Ketua Kabiro Media Transformasinusa.com Wilayah Sumatera Selatan bapak Suhaimi pada hari rabu jam 15:30 Wib dengan jenis kelamin Laki Laki melalui operasi Sesar dengan berat badan 3,2 Kg Panjang 26 Cm, Rabu (6/12).


Lahirnya Putra Bapak Suhaimi dan Istri Nya Cik Una ini dengan diberi nama Alfakar Arjuna Bin Suhaimi berbarengan dengan Berdirinya Tower Rig # Tiger 7 menara Arjuna yang berlokasi di kota lubuk Linggau  alat untuk pengoboran Minyak dan Gas, menara tersebut adalah tempat aktivitas yang selama ini untuk memantau suatu Akses Aktivitas yang berada dilokasi menara Arjuna RIG # Tiger 7 yang dikelola oleh PT.Asia Petrocom Servis yang berlokasi dijalan Sukarno Hatta Palembang Sumatera Selatan , Rabu (6/12).

Menurutnya, Lahirnya Putra kami menjadi suatu tinta Sejarah bertepatan dengan berdirinya menara Arjuna RIG # Tiger 7 serta menjadi suatu harapan masa yang akan datang dan menjadi pemerhati untuk semua kepentingan bersama terutama bagi karyawan PT.Asia Petrocom Servis " Ucap Suhaimi ".

Kelahiran seorang anak di sebuah keluarga menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri. Bahkan anak ke berapa pun itu, selalu ada rasa haru yang sulit dijelaskan. Memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak kepada orang terdekat akan memberikan semangat dan menambah kebahagian.

Ucapan yang tak terhingga dan terima Kasih, terutama Bapak Hari Hananto selaku Dirut PT.Asia Petrocom Servis dan Bapak Cecep Suparla selalu Operasional Manager PT.Asia Petrocom Setvis yang sudah membantu Biaya Administrasi Operasi kelahiran putra kami dengan Melalui operasi dan lahir dengan selamat dan Sempurna " Ucap Suhaimi ".

Harapan dan doa , Semoga dengan lahirnya putra kami yang ke 5 ini menjadi anak yang Sholeh, anak yang selalu taat kepada kedua orang tuanya,Taat kepada Allah SWT dan Rasulnya, Berguna bagi Agama nusa dan Bangsanya serta selalu membawa keberkahan baik kepada Keluarga Kami maupun Perusahaan kami , berkah yang besar dalam hidup kami. Semoga anak ku tumbuh menjadi anak yang berbakti dan taat. Allahummaj'alhu barran taqiyyan rasyidan wa-anbit-hu fil Islam nabatan hasanah.Aamiin


[ RED/TIM ]


Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih