News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Duga Kecelakaan Tunggal, Dua Remaja Meninggal Dunia

Di Duga Kecelakaan Tunggal, Dua Remaja Meninggal Dunia

  



TRANSFORMASINUSA.COM | Bangka Belitung - Dua remaja Dusun Kedondong, Desa Tumbak Petar Kecamatan Jebus meninggal dunia seketika di duga usai mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Dusun Perumnas, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Sabtu malam (13/01/2024).

Keterangan yang dihimpun wartawan dilapangan dari salah satu temannya Eza menyebutkan bahwa Telah terjadi kecelakaan lalulintas, sepeda motor Yamaha Vixion merah yang dikendarai Yogi (15) warga Dusun Kedondong, Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus dengan membonceng temannya Ifan Saputra (17) warga Dusun Kedondong, Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus, dari rumah pergi jalan - jalan ke arah Kecamatan Parittiga.

" Kecelakaan di duga karena pengendara sepeda motor yang dikendarai Yogi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya yang kondisi jalan di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan tiba-tiba di depannya tikungan tajam, sehingga kendaraan yang di kendarai Yogi hilang kendali keluar jalur dan menabrak tiang listrik dan ruko warga yang ada di Perumnas Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga.

Usai mengalami kecelakaan tunggal pengendara Yogi dan dengan membonceng temannya Ifan Saputra yang kedua korban masih berstatus pelajar mengalami luka di bagian kepala  dan  di duga meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kemudian kedua korban dibantu warga dan kepolisian ke Puskesmas Sekar Biru," katanya.

Setibanya di Puskesmas Sekar Biru, kedua korban Yogi dan Ifan Saputra sudah dalam keadaan meninggal dunia, di bawa pihak keluarga kerumah duka di Desa Tumbak Petar dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum ( TPU), Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus. (Sunardi)


Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih