News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sumedang Prabowo-Gibran Menang Dengan Suara Signifikan

Sumedang Prabowo-Gibran Menang Dengan Suara Signifikan

 


Transformasi Nusa.Com (17/01/24) Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Capres dan Cawapres pasangan Prabowo Gibran Erwan Setiawan menegaskan, bahwa Sumedang akan memenangkanya dengan suara signifikan.

Tim kampanye TKD Prabowo - Gibran di Sumedang, menerima atribut dan APK dari TKD Provinsi, menambah semangat mereka. 

Menurutnya, koordinasi dan evaluasi terus dilakukan untuk memahami sejauh mana dukungan yang telah diperoleh dan mencapai target di atas 65 persen suara untuk Prabowo-Gibran.

Rencana kampanye besar, Lanjut Erwan, sedang disusun dan diharapkan dapat digelar di Sumedang pada awal bulan Februari, dengan kemungkinan dihadiri oleh Calon Presiden atau Wakil Presiden. Katanya.

Erwan Setiawan mengatakan harapannya untuk memenangkan Pilpres di Kabupaten Sumedang secara signifikan dan dalam satu putaran.

Ridwan Kamil menekankan bahwa target tersebut bukan sekadar angka, melainkan realitas di lapangan dengan dukungan mencapai 61 persen berdasarkan beberapa survei.

Tim TKD juga aktif melibatkan kalangan milenial. Kami telah menggerakan tim khusus untuk kalangan milenial yang dikoordinasi oleh komandan Alfa. Ini untuk memberdayakan kalangan milenial agar dapat berperan aktif dalam pemerintahan," ujarnya.


[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih