News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jajaran pengurus media Transpormasi Nusa.Com hadir Acara kampanye akbar Amin JIS

Jajaran pengurus media Transpormasi Nusa.Com hadir Acara kampanye akbar Amin JIS


TRANSFORMASINUSA.COM | Team Media Transformasi Edi Sunjaya ( Redaksi Oprasional) hadir dalam kampanye akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024). Kampanye akbar ini diawali dengan kegiatan zikir bersama. 



Para pendukung simpatisan Relawan anis pun menempati dalam stadion terbesar di Jakarta tersebut, JIS dalam keadaan normal mampu menampung 82 ribu penonton sepak bola. Sementara para simpatisan AMIN yang datang tidak hanya duduk di tribun penonton, melainkan juga berdiri di tengah lapangan. 


Edi Sunjaya Mengatakan  " Kampanye ini juga dihadiri para ketua umum partai pendukung dan pengusung. Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di antara yang ada di sana. 

Untuk orasi dari Anies dan Cak Imin, Angga mengatakan bahwa mereka akan mulai orasi pada pukul 10.00 WIB.

Untuk bintang tamu, Angga mengatakan bahwa akan ada Nasidaria hingga D’Masiv yang bakal tampil pada kampanye terakhir pasangan dengan akronim AMIN ini.

Terjadi rusuh, ya, tadi sedikit. Memang sempat ada pintu jebol, tapi sudah kondusif lagi sekarang. Sudah clear, sudah aman lagi. Cuma rusuh sedikit," kata relawan Timnas AMIN Rama Yumatha saat dihubungi oleh Edi Sunjaya team  media Transformasi Nusa.Com. 

Namun,  panitia acara langsung bergegas menangani warga yang pingsan tersebut, tim medis telah bersiaga di lokasi. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika ada warga sakit atau pingsan.

Warga yang pingsan langsung ditangani Tim medis  sudah siap dan siaga, jadi kalau ada apa-apa langsung diamankan," katanya.



[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih