News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Team Media Transformasi Nusa. Com hadir Pesta Rakyat 02 GBK

Team Media Transformasi Nusa. Com hadir Pesta Rakyat 02 GBK

 


TRANSFORMASINUSA.COM | Media Transformasi Nusa. Com ( Edi Sunjaya)  hadir dalam meliput kampanye Paslon no 2 Prabowo - Gibran di GBK  , sabtu 10/02/24. Acara ini berlangsung selepas zuhur, tepatnya mulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Banyak pengisi acara yang dijadwalkan tampil. Mulai Dewa 19, Ari Lasso, Raffi Ahmad NTRL, Andre Taulany, dan masih banyak lainnya,” kata Budisatrio.

Kampanye akbar hari ini merupakan kesempatan terakhir, sebab pada 11-13 Februari 2024 sudah menjadi masa tenang. Sebelum nantinya pada 14 Februari 2024 adalah hari pencoblosan.

Kegiatan puncak di GBK diharapkan dapat memantik semangat para relawan dan kader. Tentu untuk memenangkan pasangan 02, Prabowo-Gibran,” ujar Budisatrio.

Dalam sambutannya, Prabowo mengucapkan terimakasih kepada para relawan dan pendukungnya yang telah hadir dan menunggu dengan sabar.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut jumlah pengunjung yang diperkirakan hadir tadinya mencapai 200.000 orang,

Sontak pidatonya itu juga disambut meriah oleh para pendukungnya. Bahkan beberapa kali, Prabowo meminta para panitia untuk memberikan minuman bagi para masyarakat yang kehausan.

Terpantau lokasi GBK dipadati peserta kampanye akbar, Sebagai informasi, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) memiliki luas 66,6 hektare dengan kapasitas hingga 82 ribu orang. 

Bahkan dia juga meminta maaf kepada warga DKI Jakarta karena acara Kampanye Akbar ini telah menimbulkan kemacetan.



[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih