News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Paslon 01 dan 03 Buka Diri Berkolaborasi

Tim Paslon 01 dan 03 Buka Diri Berkolaborasi


TRANSFORMASINUSA.COM | Tanda-tanda pasangan calon (paslon) 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan berkolaborasi, mulai terlihat. Kedua kubu itu merasa dirugikan pada Pemilu 2024. Komunikasidan saling tukar informasi telah dilakukan.

Kedua kubu itu merasa dirugikan pada Pemilu 2024. Komunikasidan saling tukar informasi telah dilakukan.

pasangan calon (paslon) 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan berkolaborasi, mulai terlihat. 

Kedua paslon ini tentu sama-sama ingin menegakkan integ­ritas Pemilu, ingin menegakkan pemilihan umum yang jujur dan adil. 

Paslon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Paslon nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD membuka peluang untuk bersatu.

JK yang selama ini dikenal sebagai mentor politiknya Anies Baswedan, menyambut baik usulan tersebut. Kenapa? Dalam politik, kata JK, tak ada kawan dan lawan yang abadi.

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani bahkan mengakui adanya komunikasi antara kubu 01 dan 03. Komunikasi itu terjalin sangat baik. akan mempertipis peluang koalisi Paslon 01 dengan 03.


[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih