News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danru memiliki sikap dan perilaku yang baik atas tanggung jawab

Danru memiliki sikap dan perilaku yang baik atas tanggung jawab



TRANSFORMASINUSA.COM | Dalam upaya menjaga kualitas pengamanan di lingkungan Kantor Dinas Kedutaan Besar Jakarta. 

Seorang Danru Satpam ditempat bertugas seharusnya memberikan contoh tauladan kepada anak  buahnya. 

Sebagai Pimpinan seharusnya memberikan arahan dan tantanan kinerja yang terbaik kepada anak buahnya. 

Fungsi Satpam adalah melindungi dan mengayomi lingkungan atau tempat kerjanya dari setiap gangguan keamanan, serta menegakkan peraturan dan tata tertib yang berlaku di lingkungan kerjanya, jadi kalian harus berwibawa dalam menjalankan tugas,”pesannya.

Melihat kinerja anak buahnya dilapangan dan mengecek apa yang ditulis oleh anggota nya diwaktu bertugas.

Namun selain itu dalam menjalankan tugasnya, sebagai seorang satpam, ada beberapa hal yang harus dipahami dan dijalankan terutama menyangkut perilaku dan sikap yang harus dimiliki oleh seorang satuan pengamanan. Agar proses berjalannya pekerjaan seorang satpam tersebut sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku dan menjadikan seorang satpam lebih berkualitas dan profesional.

Jika seorang Danru satpam sudah mempunyai sikap dan perilaku seperti yang disebutkan diatas, maka Danru satpam tersebut bisa dibilang sebagai satpam yang mempunyai sikap baik dan sangat layak disebut sebagai satpam yang profesional.

Semakin tinggi jabatan seorang satpam, sikap profesional harus semakin lebih baik lagi dan tanggung jawab yang akan dihadapi juga akan semakin banyak. Contohnya dengan menjadi chief atau danru, sebagai seorang satpam yang baik harus memberi contoh kepada anggotanya.


[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih