News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Konsultan penerbangan & Broker Pesawat di kawasan Asia & Pasifik

Konsultan penerbangan & Broker Pesawat di kawasan Asia & Pasifik




Apa peran seorang Broker?

Broker pesawat melayani banyak fungsi. Menurut definisi, broker pesawat ditugasi untuk memperkenalkan pembeli kepada penjual. Deskripsi yang lebih tepat untuk peran Business Aircraft Leasing, Inc. adalah sebagai Agen Pemasaran Penerbangan. Kami melakukan lebih dari sekadar membuat perkenalan sederhana. Meskipun deskripsi singkat ini terdengar sederhana, ini adalah proses yang cukup intensif.

Bagaimana bisa memperkenalkan Pembeli menjadi intensif?

Tidak seperti banyak broker, kami melakukan lebih dari sekadar memperkenalkan pembeli dan penjual. Penyewaan Pesawat “Joint Aviation Management Consulting “ ( JAMC) menangani semua aspek transaksi. Dari mendaftarkan pesawat hingga menutup penjualan, kami percaya bahwa adalah kepentingan terbaik Anda untuk melibatkan kami secara intim selama proses penjualan dari pencatatan hingga pengiriman akhir. Menjual pesawat tidak harus membuat stres dan memakan banyak waktu Anda.


Bagaimana JAMC memandang perannya sebagai broker pesawat terbang?


JAMC, Inc. adalah perusahaan yang terdiri dari profesional pemasaran dan akuisisi penerbangan yang berkomitmen untuk menyediakan layanan eksklusif dan berdedikasi kepada pelanggan kami. Banyak broker hanya mendaftarkan pesawat dengan layanan daftar atau menjalankan iklan sesekali, menunggu telepon mereka berdering. Kami merasa kekurangan ini mengubah pelanggan.


Mengapa menggunakan JAMC?


Kami mengambil pendekatan yang sangat agresif dan proaktif untuk memasarkan pesawat. Untuk membuat pesawat Anda "menonjol" melawan pesaingnya, kami memberikan eksposur maksimum kepada audiens internasional. Tidak seperti broker lain, kami menangani semua negosiasi dan kontrak (dengan arahan Anda); tinjauan hukum dengan demikian sangat berkurang. Menggunakan JAMC  memungkinkan Anda untuk bernegosiasi melalui pihak ketiga-. Banyak transaksi tidak akan dilakukan jika pembeli dan penjual bernegosiasi secara langsung.

Dengan memanfaatkan JAMC sebagai broker Anda, kami akan memulai proses pemasaran yang menyeluruh sejak awal, sehingga mengurangi biaya holding Anda, termasuk asuransi, hanggar, pemeliharaan kalender, dll.

Kami bekerja keras untuk memberi Anda harga eceran terbaik untuk pesawat!


[ RED ] Capt H.Moh Anton Hermawan Eka Putra,.S.E,.MM,.CHRA,.CLMA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih