News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengunjuk Rasa di Depan Gedung DPR RI Dipukul Mundur oleh Aparat Polisi

Pengunjuk Rasa di Depan Gedung DPR RI Dipukul Mundur oleh Aparat Polisi


TRANSFORMASINUSA.COM | Aksi demonstrasi di depan gerbang utama Gedung DPR RI berakhir dengan pengusiran oleh aparat keamanan pada Selasa malam, tanggal 19 Maret 2024. 

Awalnya, negosiasi antara aparat keamanan dan para demonstran untuk membubarkan diri mengalami kendala. Mereka tidak mau membubarkan diri hingga pukul 20.30 WIB.

Namun, akhirnya aparat kepolisian berhasil memukul mundur para pengunjuk rasa hingga akhirnya mereka membubarkan diri ke arah Senayan, Jakarta Pusat.

Kejadian ini menunjukkan ketegangan yang terjadi antara aparat keamanan dan para demonstran, serta menyoroti pentingnya dialog dan penyelesaian damai dalam menangani konflik sosial di masyarakat.

Sebagaimana diketahui, aparat kepolisian terpaksa melakukan tindakan pengusiran terhadap para pengunjuk rasa yang melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung DPR RI.

Berdasarkan pantauan Media Transformasi Nusa.com, Jalan Gatot Subroto yang menuju ke arah Slipi telah dibuka oleh kepolisian, namun arus lalu lintas masih terpantau padat merayap.

Pasukan oranye Petugas Penanganan Sarana Umum (PPSU) masih aktif membersihkan sampah dan sisa-sisa pembakaran ban di sekitar jalan. Sejumlah aparat kepolisian dan TNI juga terlihat berjaga di sekitar area depan Gedung DPR RI.



[RED] EDI SUNJAYA



TAGS :  PEMILU CURANGDEMONSTRAN,DUKUNG HAK ANGKET,GEDUNG MPR/DPR -RIJAKARTA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih