News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiga Pilar Mengadakan Giat Apel Bersama

Tiga Pilar Mengadakan Giat Apel Bersama


TRANSFORMASINUSA.COM | Jakarta, KAPOLSEK Pulo Gadung Kompol Sutrisno    SH. M. H  mengelar Apel Bersama menindak lanjuti masalah keamanan yang terjadi di kota Jakarta, sabtu ( 20/04/24 ) pukul 22.00 Wib. 

Pada kesempatan warga dan pihaknya siap menjaga keamanan disetiap lingkungan untuk membantu mengamankan. 

Bapak Kompol Sutrisno SH. M.H diberi kesempatan dalam sambutan untuk menyampaikan agar semua unsur terkait saling berkoordinasi dengan sebaik mungkin, Juga pihak instalasi pemerintah dan Ormas untuk bergabung dalam menjalankan acara tersebut,Ujarnya. 

Kegiatan ini tentunya diiringi dengan penguatan strategi juga berkomunikasi publik untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. 

Hal tersebut dilakukan agar masyarakat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan serta masyarakat mengetahui berbagai upaya pengamanan yang telah dilakukan dan selanjutnya dilaksanakan   patroli maupun siskamling agar menciptakan lingkungan yang aman dan tentram. 

Dalam acara tersebut turut mengundang Bapak Camat Pulo Gadung, Pihak DANRAMIL 0504 , dan Kasatpol PP, kecamatan Pulo Gadung, ketua SISKOMAS dan 10 Anggotanya, para ketua LMK, pihak Kelurahan, ketua RW dan RT Pulo Gadung

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih