News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

[BREAKING NEWS] Bus Pelajar Terguling di Ciater Subang, 10 Orang Tewas

[BREAKING NEWS] Bus Pelajar Terguling di Ciater Subang, 10 Orang Tewas


TRANSFORMASINUSA COMSUBANG - Korban kecelakaan bus rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok di Subang, Jawa Barat masih dievakuasi oleh warga dan petugas. Menurut Kadishub Subang, sementara korban tewas diperkirakan berjumlah sepuluh orang.

Warga dan petugas gabungan terus melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan bus di turunan Ciater, Subang, Jawa Barat. Terlihat mobil ambulans lalu lalang untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

Petugas dan warga melakukan evakuasi terlebih dahulu bagi korban luka untuk mendapatkan perawatan. Korban tewas ini baru bisa dievakuasi setelah korban luka berhasil dievakuasi semua.


"Sementara korban tewas akibat kecelakaan bus rombongan pelajar SMK Lingga Kencana diperkirakan berjumlah 10 orang. Korban dievakuasi ke Puskesmas Palasari, Puskesmas Jalancagak, dan RSUD Subang," kata Kadishub Subang, Asep Setia.

Bus Putra Fajar ini berpenumpang 57 orang. Mereka mengelami kecelakaan setelah istirahat dan makan di rumah makan bang jun ciater usai menyelenggarakan perpisahan.


[ RED ]

VIDEO AMATIR KEJADIAN













Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih