News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peran Dan Harapan Agar Masyarakat Dapat Menjaga Keamanan Dan Ketertiban di Wilayah Johar Baru

Peran Dan Harapan Agar Masyarakat Dapat Menjaga Keamanan Dan Ketertiban di Wilayah Johar Baru


TRANSFORMASINUSA.COM | Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP. M. Rasid SH menggelar Konsolidasi dan Sosialisasi Bersama Warga dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar aman dan kondusif melaksanakan kegiatan silaturahmi Media Transpormasi Nusa.com dan warga kepada Ketua RW 03 Makmun Zakaria dan para Ketua RT di Balai Aspirasi Gang Mohamad Ali I /19 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4) malam.


Kegiatan ini dilaksanakan diwilayah Tanah Tinggi khususnya RW 03 ini aktifitas cukup padat sehingga membutuhkan anggota polisi yang bisa masuk ke berbagai lini dan sektor kehidupan masyarakat, AKP. M. Rasid melanjutkan, untuk menyelesaikan permasalahan dengan adanya anak-anak remaja yang kumpul, tawuran dan kriminilitas serta berbagai permasalahan.


Saya berharap mari kita bergandengan tangan untuk menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing,” katanya mengimbau.


Menurut AKP. M. Rasid, tugas saya untuk menciptakan kamtibmas dari aksi tawuran dengan target utama mengimbau anak-anak yang berkumpul atau nongkrong di atas pukul 22.00, karena hal ini berpotensi akan mengakibatkan tawuran.


Makmun Zakaria mengungkapkan, (pertemuan) ini merupakan ajang silaturahmi di momen  Pertemuan dengan para team Media Transpormasi Nusa.co. juga Ketua RT  dan masyarakat  serta juga sebagai antisipasi kamtibmas dengan himbauan-himbauan kepada anak-anak remaja untuk tidak berkumpul atau nongkrong di atas pukul 22.00 karena akan berpotensi tawuran.


Sementara itu, Ketua RW 03 Makmun Zakaria menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi kehadiran Team Media Transpormasi Nusa.com dan Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP. Rasid di wilayah RW 03.


Mudah-mudahan pengurus RW dan para Ketua RT serta masyarakat RW 03 Tanah Tinggi dapat bersama-sama menjaga kamtibmas agar aman, damai dan kondusif,” tandasnya.



[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih