News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tak Lain Nama Artis Rafi Ahmad dicalonkan Cawagub DKI Jakarta bersama Pasangan Cagub Budisatrio oleh Gerindra

Tak Lain Nama Artis Rafi Ahmad dicalonkan Cawagub DKI Jakarta bersama Pasangan Cagub Budisatrio oleh Gerindra

TRANSFORMASINUSA COM| Ketua DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad memposting foto Budisatrio Djiwandono dan Raffi Ahmad di akun instagramnya, Jumat (24/5/2024). 

Namun, Belum diketahui maksud dari postingan Ketua DPP Gerindra tersebut. Apakah Budisatrio dan Raffi akan maju di Pilgub DKI atau Jawa Tengah.

Bagus ini, mantap karena didukung oleh penguasa sehingga modal menangnya besar, apalagi popularitas Raffi juga tinggi, pastinya, jadi bisa berpeluang," kata Sufmi Dasco Ahmad saat dihubungi, Sabtu (25/5/2024).

Kendati begitu, Sufmi menyarankan kepada Partai Gerindra, agar sebaiknya Budi Djiwandono dipasangkan dengan figur yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan.

Ada beberapa nama yang menurutnya layak dan sudah mencuat belakangan ini, seperti mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said, Menteri Sosial Tri Rismaharini, dan eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sejumlah warganet menduga, foto tersebut sebagai sinyal bahwa Budi dan Raffi adalah dua tokoh yang akan berpasangan di Pilkada Jakarta 2024. Ada pihak yang mendukung namun ada juga yang sebaliknya.

Sufmi pun membalas salah satu komentar warganet yang memertanyakan mengapa tidak mengusung Ridwan Kamil dalam Pilkada Jakarta.

Sufmi menjawab bahwa Ridwan Kamil memilih untuk maju di Jawa Barat.

"Kalau untuk Ridwan Kamil mau majunya di Jawa Barat," kata Sufmi saat membalas komentar netizen. 



[RED] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih