News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

6 Pelajar Laki-laki dan 2 Perempuan Ini Ketahuan Mesum di Gedung Kosong

6 Pelajar Laki-laki dan 2 Perempuan Ini Ketahuan Mesum di Gedung Kosong

TRANSFORMASINUSA.COM | - Sebuah Media Sosial Viral Sejumlah anak pelajar kepergok ketahuan berbuat mesum di salah satu tempat gedung kosong Bahkan salah satu perempuan yang masih belia melayani empat pelajar laki-laki nya, Rabu (05/06/2024) 


Video tersebut diketahui direkam oleh seorang anggota kesatuan Polisi Pamong Pradja ( Satpol PP) dan petugas mendatangi sebuah gedung kosong yang sudah banyak didatangi oleh para remaja. 


Awalnya petugas menanyakan alasan kepada anak remaja tersebut berkumpul di gedung yang tak terpakai. Namun 3 seorang pelajar jawabannya tak jelas dan tekesan menutup - nutupi. 


Lalu selanjutnya, petugas  Pol PP memasuki  ruangan kosong yang ada digedung, Tak habis pikir petugas terkejut menemukan empat remaja lelaki ditengah berkumpul dengan satu perempuan. 


Woi sedang apa kau ini? Aduh kau ini bikin apa sama perempuan. Eh itu tangkap pak jangan kabur kau ini. Mau dibikin apa itu perempuan? Teriak Petugas.


Namun teriak kan petugas menciutkan nyali mereka. Pasalnya para remaja yang masih memiliki waktu panjang untuk belajar dan mengkir prestasi justru mereka memilih hal tak senonoh. 


Aksi mesum para remaja di era sekarang memang semakin liar, Parahnya remaja tersebut kedapatan melakukan aksi tak senonoh di tempat publik. 


Beralasan atas dasar cinta menjadi dalih mereka melakukan hal hal diluar batasan moral.



[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih