News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemimpin Yang Dinanti, Pemimpin Yang Menginspirasi dan Pemimpin yang akan Datang, Saatnya KH.Madinah Tokoh NU Kota Bekasi Maju Cawalkot Bekasi

Pemimpin Yang Dinanti, Pemimpin Yang Menginspirasi dan Pemimpin yang akan Datang, Saatnya KH.Madinah Tokoh NU Kota Bekasi Maju Cawalkot Bekasi

TRANSFORMASINUSA.COM|Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di jadwalkan 27 November tahun ini namun di Kota Bekasi tersendiri telah berkumandang sejumlah informasi yang ramai di perbincangkan dan juga menghangatkan dinamika Pilkada untuk pemilihan Calon Walikota Bekasi – Wakil Walikota Bekasi dengan istilah “Kota Bekasi Berlian.


Siapa sih yang tidak Kenal dengan mantan Ketua PC NU Kota Bekasi beliau adalah KH.Madinah Tokoh NU di Wilayahnya Khususnya Kota Bekasi


Menurut Zainal Abidin Selaku Pimpinan Redaksi Media Transformasinusa.com " KH.Madinah adalah Sosok atau Figur Pemimpin yang populer dengan nama KH Madinah dengan latar belakang Baground agamais,dan demokratis,dan rasional dan mampu membawa perubahan untuk Wilayahnya Khususnya di kota Bekasi dalam aspek SDM,tatatan pembangunan Kota Bekasi ataupun menjaga Kota Bekasi yang terbebas dari polusi kepadatan kendaraan, Jadi KH.Madinah lah yang Tepat Calon Pemimpin Kota Bekasi yang Akan Datang. " Ucap Zainal Abidin".


Senada Menambahkan " Bukan Hanya Agamais yang dimiliki Oleh KH Madinah akan tetapi beliau adalah Putra Asli Bekasi yang merupakan sosok pemimpin yang jujur, memiliki rasa Kepedulian,Kecintaan,Asah,Asih,Asuh dan Lebih Dekat kepada Masyarakat Sekitarnya serta memiliki dedikasi  dan integritas tinggi.” Ucap Pimpred Transformasinusa.com ".


Alhamdulillah, Hadir dalam Pertemuan Rapat Internal dengan Calon Walikota Bekasi diantaranya KH.Madinah Bakal Calon Walikota Bekasi, Pengacara dari Transfornasinusa.com H.Rochmani,.S.H,.MH, H.Muhammad Lukman, Ustadz Rohdin, Edwin Indardy, SH dan Perwakilan Kabiro  Transformasinusa.com Kota Bekasi Syarifuddin,S.E dengan jumlah Kehadiran Kurang lebih ada 6 Tamu Undangan Yang hadir dalam rapat Internal di gedung Madinah Centre di kawasann jalan Nurul Islam RT.005/0018 Jatimekar Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat


Menurut Info yang saya dapati, KH Madinah akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota pada Pilkada Kota Bekasi periode 2024-2029.


Diketahui, KH Madinah merupakan tokoh di Kota Bekasi. Buktinya, selain dirinya merupakan Pimpinan Pondok Pesantren. dirinya juga aktif dalam berbagai Organisasi.


Selain itu, Secara Popularitas dan Elektabilitas, KH Madinah selalu unggul dalam sejumlah hasil lembaga survei sehingga kehadirannya pada Pilkada sangat diperhitungkan.


Inilah Deretan Riwayat Sosok atau Figur  KH Madinah di Kota Bekasi


1.Mantan Kepala KUA di 12 Kecamatan Se Kota Bekasi


2.Ketua PCNU Kota Bekasi Tahun 2019- 2024


2.Roisul Ma'had / Pimpinan Umum Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah


3.Ketua FKUB Kota Bekasi


4.Dewan Penasehat 

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi.


5.Penceramah dan Aktif dalam Mengisi Khutbah ditiap Masjid Se Kota Bekasi


6.Dewan Penasehat FORUM Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP)



[ RED

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih