News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan Deklarasi Dukung Anies Baswedan Maju Pilgub Jakarta

Relawan Deklarasi Dukung Anies Baswedan Maju Pilgub Jakarta

TRANSFORMSINUSA.COM |  - Anies Baswedan buka suara soal masifnya deklarasi dukungan kepada dirinya, untuk bisa maju pada pemilihan gubernur (pilgub) Jakarta.


Kita liat memang kami secara serius memikirkan tentang Jakarta dan berdiskusi dengan banyak pihak khususnya senior-senior kemudian juga teman-teman muda," kata Anies kepada wartawan media di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).


Ketua DPP Pejuang Anies Baswedan, Arini Soemardi mengatakan deklarasi dukungan dilakukan lantaran banyak warga Jakarta yang menginginkan Anies memimpin Jakarta, yang sebelumnya telah membawa banyak perubahan positif bagi Jakarta.


Pihaknya tidak hanya akan berjuang memenangkan Anies pada Pilgub Jakarta 2024 ini, tapi juga siap membantu menyukseskan Pemprov di bawah kepemimpinan Anies kalau mendapat amanah dari rakyat lewat berbagai ide dan pemikiran.


Kalangan relawan pendukung pada saat Pilpres 2024 lalu mendorong Anies Baswedan untuk maju pada Pilgub Jakarta yang akan digelar November 2024 mendatang. Mereka pun siap untuk memperjuang dan memenangkan Anies Baswedan menjadi Gubernur Jakarta kembali.


Selain akan dihadiri para pendukung Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut, termasuk perwakilan dari semua wilayah yang ada di Jakarta, mereka juga mengundang para pejabat dalam acara deklarasi.


Terutama dari unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Jagakarsa. “Insya Allah, kita siap untuk deklarasi,” kata Ketua Umum DPP UMKM Anies yang akrab disapa Jokowi ini.


Anies Baswedan sebagai tokoh perubahan yang kaya gagasan dan sudah terbukti berhasil membangun Jakarta harus diberi ‘panggung’ agar ide-ide besarnya bisa diterapkan dan dirasakan masyarakat.


Dukungan diberikan dari sekitar 21 simpul relawan. Ia mengatakan, deklarasi dukungan tersebut akan disampaikan langsung kepada Anies.



[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih