News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakal Calon Walikota Bekasi dan Tokoh Nahdlatul Ulama: Kota Bekasi Arah Baru Menuju Persatuan dan Kesejahteraan

Bakal Calon Walikota Bekasi dan Tokoh Nahdlatul Ulama: Kota Bekasi Arah Baru Menuju Persatuan dan Kesejahteraan

 




 

TRANSFORMASINUSA.COM–Bekasi, (24/6/2024) - Dalam sebuah pernyataan yang menggema, Bakal Calon Walikota Bekasi, sekaligus Tokoh Nahdlatul Ulama, menegaskan bahwa sudah tiba saatnya Kota Bekasi dipimpin oleh putra daerah. Tujuannya adalah menyatukan beragam pemikiran dalam keberagaman suku dan agama, menciptakan harmoni yang kokoh di tengah keragaman.

 

Wakil Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan mantan Ketua Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Kota Bekasi, dalam penjelasannya, menekankan pentingnya menciptakan Kota Bekasi yang modern, rukun, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi serta bagi kehidupan berbangsa dan bernegara secara keseluruhan.

 

Adanya harapan kuat untuk Kota Bekasi memiliki pemimpin masa depan yang bersih, bebas dari korupsi, paham radikalisme, ekstremisme, serta penyalahgunaan narkoba, terutama di kalangan generasi muda. Generasi muda diakui sebagai sumber daya manusia yang akan menjadi pilar pembangunan, khususnya di Kota Bekasi. Masa depan Kota Bekasi akan ditentukan oleh generasi muda, yang dianggap sebagai wajah peradaban dan gambaran masa depan yang cerah, ungkap Dewan Pendiri perkumpulan Relawan KH. Madinah "REKAM".

 

Pernyataan dan komitmen para tokoh Nahdlatul Ulama dan FKUB ini menjadi penegasan akan arah baru Kota Bekasi, menuju kebersamaan, kesejahteraan, dan masa depan yang lebih baik untuk seluruh warganya.[red]wandi

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih