News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KH. Madinah Perkuat Komunikasi dengan Partai Pendukung Demokrasi untuk Masa Depan Kota Bekasi Lebih Baik

KH. Madinah Perkuat Komunikasi dengan Partai Pendukung Demokrasi untuk Masa Depan Kota Bekasi Lebih Baik


 


TRANSFORMASINUSA.COM–Bekasi senin (24/62024) - KH. Madinah, (bacalon,) bakal calon Walikota Bekasi, tampak santai berbincang-bincang dengan DPD PSI Kota Bekasi dalam pertemuan yang penuh kehangatan di salah satu cafe di kawasan Summarecon Bekasi pada pagi hari. Turut hadir dalam rangkaian bincang-bincang tersebut, Ibu Tanti Herawati selaku Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Pak Ranto Sihombing Sekretaris DPD PSI Kota Bekasi, serta H. Rochmani, SH., MH., seorang advokat sekaligus Ketua Umum Relawan KH. Madinah.

 

Dalam suasana yang penuh keakraban, KH. Madinah mengungkapkan keyakinannya bahwa saatnya Kota Bekasi dipimpin oleh pemimpin yang berasal dari daerah itu sendiri. Visi KH. Madinah adalah mewujudkan Kota Bekasi yang adil, rukun, dan sejahtera bagi seluruh warganya.

 

Masyarakat Kota Bekasi diidamkan mempunyai pemimpin masa depan yang bersih dan jujur, serta Kota Bekasi yang terbebas dari korupsi dan penyalahgunaan narkoba. KH. Madinah meyakini bahwa kolaborasi dan komunikasi yang erat dengan partai pendukung demokrasi seperti PSI akan membawa sinergi yang positif untuk perubahan yang diimpikan oleh masyarakat Bekasi.

 

Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat komunikasi antara KH. Madinah dan partai pendukung, menuju satu visi bersama untuk menghadirkan Kota Bekasi yang lebih baik, aman, dan sejahtera bagi seluruh warganya.[RED]WANDI

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih