News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan Penuh dari Warga Kota Bekasi , inilah Deretan Lembaga Survei sosok KH.Madinah Maju Bakal Calon Walikota Bekasi 2024 -2029

Dukungan Penuh dari Warga Kota Bekasi , inilah Deretan Lembaga Survei sosok KH.Madinah Maju Bakal Calon Walikota Bekasi 2024 -2029


BEKASI KOTA, BksOL - Tokoh Ulama PC NU Kota Bekasi, KH Madinah akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota pada Pilkada Kota Bekasi periode 2024-2029.

Diketahui, KH Madinah merupakan tokoh di Kota Bekasi. Buktinya, selain dirinya merupakan Pimpinan Pondok Pesantren. dirinya juga aktif dalam berbagai Organisasi.

Selain itu, Secara Popularitas dan Elektabilitas, KH Madinah selalu unggul dalam sejumlah hasil lembaga survei sehingga kehadirannya pada Pilkada sangat diperhitungkan.

inilah Deretan Hasil Lembaga Survei Bakal Calon Walikota Bekasi 2024 - 2029,Dia adalah KH.Madinah Tokoh Ulama Karismatik di Bekasi




Apalagi KH. Madinah pun mendapat dukungan dari beberapa tokoh partai politik salah satunya Dukungan dari Partai DPP PSI Jakarta Pusat. Dengan kata lain lintas partai politik di Kota Bekasi membuka selebar-lebarnya jika tokoh ulama, KH Madinah berkeinginan untuk maju lewat partai mereka pada Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang.









Menurut Pimpinan Redaksi MediaTransformasinusa.com Zainal Abidin mengatakan : Bukti Hasil Laporan dari tim berbagai hasil Lembaga Survei Bahwa sosok  KH.Madinah Lewat polling Hasil Lembaga Survei nya Unggul . Dan ini merupakan langkah yang bagus munculnya figur KH.Madinah Bakal calon Walikota Bekasi 2024 - 2029. Sehingga dinamika politik jelang Pilkada akan semakin ramai," Tutut Pimpinan Redaksi Zainal Abidin.

“Selamat atas peraihan pollingnya. Dan semoga dapat direalisakan pada Pilkada Kota Bekasi nanti," tuturnya.

 

 

Berikut riwayat sepak terjang karir KH Madinah di Kota Bekasi

1.    Seorang pensiunan kementerian agama kepala KUA yang pernah memimpin di 12 Kecamatan se Kota Bekasi

2.    Ketua / Tokoh Ulama PCNU kota bekasi dari tahun 2019 hingga 2024

3.    Pimpinan Umum Pondok Pesantren Miftahul madaniyyah

4.    Ketua 2 Forum Kerukunan Umat Beradama (FKUB) Kota Bekasi.

5.    Penasegat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi.

6.    Penceramah Dan Pemberi khutbah setiap jumat di masjid Se kota Bekasi

7.    Penasehat Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih