News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai PSI Kota Bekasi Mendukung KH. Madinah sebagai Calon Walikota Bekasi dalam Pilkada 2024

Partai PSI Kota Bekasi Mendukung KH. Madinah sebagai Calon Walikota Bekasi dalam Pilkada 2024

 


TRANSFORMASINUSA.COM - Partai PSI Kota Bekasi Menyatakan Dukungan kepada Calon Wali Kota Bekasi, KH. Madinah, untuk Pilkada 2024
 
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kota Bekasi, Jawa Barat, mengungkapkan niat mereka untuk mengusung Tokoh Karismatik Nahdlatul Ulama Kota Bekasi ini , yaitu KH. Madinah, sebagai calon Wali Kota Bekasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Keputusan ini dibuat karena KH. Madinah bukan hanya merupakan sosok yang dikenal luas oleh masyarakat, tetapi juga dinilai memiliki potensi dan kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin.

 
Menurut H. Rochmani SH, MH, yang merupakan Dewan Pembina dari Media Transformasi Nusa.com bersama Kader DPC Partai PSI Kota Bekasi, KH. Madinah memiliki kapasitas dan kapabilitas yang diharapkan dapat menjadi potensi yang besar dalam bekerja sama dengan Partai PSI dan Media Transformasi Nusa.com. Hal ini diungkapkan saat H. Rochmani SH, MH, dikonfirmasi pada Jum'at (14/6/2024).
 
H. Rochmani SH,MH, juga menyatakan harapannya agar sinergi antara KH. Madinah, Partai PSI, dan Media Transformasi Nusa.com dapat menjadi wadah kolaborasi yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi. Dia menambahkan, "Jadi kita bersinergi untuk kebaikan bersama. Siapapun yang ingin membangun negeri ini, tentu digandeng dan diberikan kesempatan yang seluas-luasnya."
 
Sebagai bentuk dukungan, KH. Madinah menerima undangan dari DPP PSI dan berkunjung ke kantor DPP PSI Pusat yang terletak di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.194 13, RT.13/RW.8, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250. Di sana, ia didampingi oleh ketua DPC PSI beserta jajaran tim.
 
Selain itu, sebuah tim dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tengah berupaya mendukung perjalanan politik KH. Madinah menuju Pilkada Kota Bekasi. Acara ini dihadiri oleh Dewan Pembina dan Koordinator Media, serta dilaksanakan di Jakarta pada Jumat, 14 Mei. Koordinator Media KH. Madinah turut berperan sebagai narasumber dalam acara tersebut, menunjukkan komitmen tim PSI dalam mendukung langkah-langkah politik yang diambil oleh KH. Madinah menghadapi Pilkada di Kota Bekasi.

[RED] WANDI

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih