News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah Gelar Wisuda Santri Angkatan Ke XIV RA (Raudhatul Athfal),dan Angkatan Ke V SMK di Aula Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah Jati Mekar Kecamatan Jatiasih Bekasi

Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah Gelar Wisuda Santri Angkatan Ke XIV RA (Raudhatul Athfal),dan Angkatan Ke V SMK di Aula Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah Jati Mekar Kecamatan Jatiasih Bekasi

   


TRANSFORMASINUSA ONLINE | Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah Gelar acara Wisuda Angkatan Ke XIV RA (Raudhatul Athfal),dan Angkatan Ke V SMK untuk santri dan Satriawati di Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah yang berlokasi di Jalan Bogo Jl. Nurul Islam III RT. 005/018 Jati Mekar Kecamatan Jatiasih Bekasi, Sabtu (22/6/24). 

Turut Hadir dalam acara Wisuda Santri & Satriawati Pondok Pesantren diantaranya Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah sekaligus Bakal Calon Wali kota Bekasi Drs. KH. Madinah,.HI,MM,. Ketua Umum Rekam (Relawan KH. Madinah) H. Rochmani,. S. H, MH,Wakil Ketua Umum Bang Asib, Sekjen Rekam Rohidin /Bang Jhon , Konsultan Advokasi Rekam Yogi Pajar Supra Yogi, and, SE,.SH,. Bidang IT dan Media Center Rekam Zainal Abidin, dan Para Tokoh Masyarakat Nahdhatul Ulama dan para Tamu Undangan Jati Mekar Kecamatan Jatiasih ikut hadir dalam Acara Wisuda Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah, Minggu (22/24). 

Acara yang diselenggaeakan Langsung di Pondok pesantren Miftahul Madaniyah ini di isi dengan Festival Seni Islami Ke V dengan Baca Kitab Kuning, Tahfidz Qur'an serta Pidato dari para Santri dan Santriawati Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah, Hal tersebut merupakan momen penting bagi para santri dalam menunjukkan kemampuan mereka dalam memahami dan menguasai kitab kuning 

Di bawah arahan Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah Drs.KH.Madinah,.HI,.MM Santri agar dapat membuktikan selama liburan, benar-benar menjadi santri Miftahul Madaniyyah yang bermanfaat ilmunya dengan sikapnya yang sopan, santun, dan ber-akhlakul karimah. Utamanya kepada orang tua. Santri harus selalu siap tampil membatu orang tua, jangan sampai orang tua menjadi pelayan, kita santri sebagai pelayannya, berkhidmah kepada mereka," ungkapnya

Drs.KH.Madinah,.HI,.MM Mengatakan "Pilihan yang tepat bagi bapak dan ibu untuk memasukkan anak-anaknya kedalam Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah merupakan pilihan tepat, terutama di Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah ini. Karena pengaruh negatif terhadap anak sekarang sangat luar biasa, seperti Penyalahgunaan Narkoba, pergaulan bebas, dan dampak negatif terhadap perkembangan zaman. Oleh karena itu, di Ponpes Miftahul Madaniyyah inilah anak-anak akan di bentengi dengan ilmu agama yang kuat", Jelasnya "

Senada Menambahkan " Dalam kesempatan ini, saya berharap selaku Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah  berharap dengan banyaknya Santri di Pondok Pesantren ini, akan melahirkan para Kader, para pemimpin umat, para Generasi yang berlandaskan ajaran agama islam akan menyiarkan Agama islam lewat pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah dan Berguna Bagi Pribadinya, Agamanya, Bangsa dan Negaranya, " Ungkapnya"

"Diharapkan Santri dan Santriawati dapat memotivasi semangat belajar mereka dan membantu mencapai target kurikulum Keagamaan yang telah ditetapkan di Pondok Pesantren Miftahul Madaniyah," katanya.

Drs. KH. Madinah,.HI,.MM menyampaikan didepan Wali Murid para Santri dan Santriawati harapannya bahwa acara Wisuda ini akan menjadi pembelajaran dan penyemangat bagi anak-anak lainnya. Dengan kualitas keilmuan yang terlihat dari para santri yang telah menyelesaikan khataman, diharapkan mereka dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi.

Acara wisuda ini merupakan momen kebanggaan bagi Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah , namun juga menjadi bukti nyata bahwa pendidikan pesantren mampu melahirkan generasi yang memiliki keahlian keagamaan dan pengetahuan yang baik. Semoga prestasi yang diraih oleh para santri ini dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak lainnya dan mendorong semangat belajar dalam menguasai ilmu-ilmu agama dengan mendapatkan Beasiswa bagi Para Santri dan Santriawati yang berprestasi, alhamdulillah Prestasi Beasiswa Itu langsung saya berikan acara Wisuda ini dengan Nilai Beasiswa 6 Juta sampai 15 Juta untuk Santri dan Santriawati yang berprestasi. "Imbuhnya".







RED ] BANG ZAI

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih