News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ruang Kelas SDN Sukamanah 04 di Bogor Tak Berfungsi, Dinas Pendidikan Akan Cek Lokasi

Ruang Kelas SDN Sukamanah 04 di Bogor Tak Berfungsi, Dinas Pendidikan Akan Cek Lokasi

 
TRANSFORMASINUSA.COM– Bogor sabtu,(29/6/2024)Satu ruang kelas di SDN Sukamanah 04, Kecamatan Jasinga sudah tidak berfungsi untuk kegiatan belajar mengajar para siswa di sekolah tersebut. Ruang kelas yang terbengkalai terlihat rusak, keropos, dan kumuh, memprihatinkan.
 
Kepala Sekolah SDN Sukamanah 04, Popoh Patonah, belum bisa memberikan keterangan mendetail karena baru menjabat sebagai Kepsek di sekolah tersebut.
 
Pantauan di lokasi oleh wartawan tren5.co.id menunjukkan ada 2 ruang kelas lain yang masih aktif digunakan untuk belajar mengajar, namun kondisi bagian plafon juga memprihatinkan.
 
Kepala Bidang Sarpas Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Warman Ghaisan, menyatakan akan mengecek ke lokasi bersama timnya dalam waktu dekat.
 
Kepala Desa Setu, Esa Asmarini, menjelaskan bahwa setiap tahun desa mereka rutin memasukkan pembangunan sekolah ke dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa dan Kecamatan. Ia menyatakan harapan agar sekolah tersebut segera mendapatkan perbaikan setelah sekian lama tidak tersentuh.[RED/TIM]
 

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih