News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KH.Madinah Pemersatu Umat Sekaligus Tokoh Nahdatul Ulama Sosok Figur di Kota Bekasi

KH.Madinah Pemersatu Umat Sekaligus Tokoh Nahdatul Ulama Sosok Figur di Kota Bekasi


TRANSFORMASINUSA.COM–
BEKASIJumat,(28/6/2024)Sosok KH. Madinah sebagai tokoh ulama pun demikian, dirinya melihat bahwa masih banyak warga masyarakat asli Bekasi yang susah bersaing mendapatkan pekerjaan di wilayahnya sendiri, Kota Bekasi.

Dimana mereka setelah lulus sekolah harus berjuang untuk bekerja di luar Kota Bekasi menuju Jakarta bahkan harus ke luar pulau Jawa atau keluar negeri demi pekerjaan yang layak bagi dirinya demi menghidupi keluarga.

Tanpa sadar peluang kerja bagi warga asli Bekasi seperti tergerus dan terampas olehnurbanmpendatang dari kota lain. Ini lah yang menjadinperhatian dan keprihatinan seorang KH Madinah.

Dia ingin agar kaum muda warga Bekasi dengan KTP Bekasi bisa bekerja di daerahjya sendiri dengan upah yang memadai dan bisa di atas UMR (Upah Minimum Regional).

Apalagi KH. Madinah pun mendapat dukungan dari beberapa tokoh partai politik. Dengan kata lain lintas partai politik di Kota Bekasi membuka selebar-lebarnya jika tokoh ulama, KH Madinah berkeinginan untuk maju lewat partai mereka pada Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang.

KH Madinah merupakan tokoh yang sudah dikenal, untuk mengenalkan sosok figur ke masyarakat pun tidak sulit. Saya juga memberi selamat atas hasil perolehan poling tertinggi untuk KH Madinah," ujarnya.
[edi sunjaya]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih