News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat. Babinsa Komsos dengan Ojek Pangkalan di Wilayah Binaan Koramil 06/KD

Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat. Babinsa Komsos dengan Ojek Pangkalan di Wilayah Binaan Koramil 06/KD

 


TRANSFORMASINUSA.COM | Kodam Jaya - Jakarta Barat - Babinsa Kel. Kamal Koramil 06/KD, Kodim 0503/JB, Serda Sutarno Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama Bpk. Saidi dan kasim warga yang sedang melaksanakan kegiatan kesehariannya Sebagai tukang Ojek Pangkalan di Jl.Benda Raya RT.02/02 Kel. Kamal Kec. kalideres Jakarta barat. Minggu (02/06/2024)

Kapten Inf Sriyanto selaku Wadanramil 06/KD menjelaskan Komunikasi Sosial dilaksanakan Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI anatara Babinsa dengan Warga Bunaan Guna mendukung Tugas Pokok TNI diwilayah Teritorial.

Serda Sutarno Babinsa Kel. Kamal memberikan pesan kepada warga binaan yang profesi sebagai ojek pangkalan berkaitan dengan ketertiban serta keamanan dalam berkendara tentunya para warga masyarakat yang kesehariannya mencari rezeki dengan cara ngojek.

Sutarno juga mengingatkan agar tidak melanggar aturan-aturan dalam berkendara senantiasa selalu menaati peraturan lalu Lintas dengan melengkapi surat berkendara agar berkendara aman dan nyaman serta tidak merugikan orang lain.

Wadanramil menambahkan agar para Babinsa bisa mengajak warga binaannya untuk bekerja sama dengan aparat kewilayahan dan memonitoring, menjaga Kamtibmas diwilayah kel. Kamal agar terciptanya wilayah yang aman dan kondusif. Tutup Sriyanto



[ RED ] GILANG

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih