News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejaksaan Negeri Subang Menyelenggarakan Nikah Massal

Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejaksaan Negeri Subang Menyelenggarakan Nikah Massal

TRANSFORMASINUSA.COM–
Subang,Kejaksaan Negeri Subang merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dengan menghadirkan acara istimewa, yaitu Nikah Massal yang direncanakan akan dilaksanakan pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Kantor Kejaksaan Negeri Subang. Acara ini bertujuan untuk mempersembahkan kesempatan bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan secara massal.
 
Dalam acara Nikah Massal ini, pasangan yang mengikuti akan diberikan souvenir gratis sebagai tanda terima kasih atas partisipasi mereka. Setiap pasangan juga berhak membawa lima anggota keluarga sebagai saksi dan wali pernikahan.
 
Pendaftaran untuk mengikuti Nikah Massal dapat dilakukan dengan cara datang langsung ke kantor Kejaksaan Negeri Subang atau melalui Kantor Urusan Agama (KUA) masing-masing dengan menunjukkan postingan flyer Nikah Massal yang dipublikasikan di akun Instagram resmi Kejaksaan Negeri Subang.
 
Adanya batasan kuota, Nikah Massal ini hanya terbuka untuk 64 pasangan saja. Pendaftaran terakhir harus dilakukan sebelum tanggal 18 Juli 2024 agar para pasangan memiliki kesempatan untuk mengikuti acara ini yang tak ternilai harganya.
 [Red] wandi
 Sumber:informasi lebih lanjut melalui akun Instagram resmi @kejarisubang.

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih