News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang: Bus Primajasa Mengalami Rem Blong, 3 Orang Luka-luka

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang: Bus Primajasa Mengalami Rem Blong, 3 Orang Luka-luka

 

TRANSFORMASINUSA.COM – purwakarta,Kecelakaan beruntun terjadi di kilometer 85 Tol Cipularang yang melibatkan 10 kendaraan pada Rabu, (10 /7). Insiden ini diduga disebabkan oleh rem blong pada bus Primajasa, menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka, namun tidak ada korban jiwa.
 
Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Dadang Supriyadi, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi pada pukul 15.30 WIB. "Kecelakaan beruntun ini melibatkan 10 kendaraan," ucapnya. Menurut Dadang, bus Primajasa yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta diduga mengalami rem blong. Saat ini, penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.
 
Akibat dari insiden ini, arus lalu lintas di jalur tersebut sempat terhenti total. Petugas segera melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan yang terjadi. Proses evakuasi memakan waktu sekitar setengah jam, dan pada pukul 17.30 WIB, arus lalu lintas sudah kembali normal. Petugas juga mengimbau para pengendara untuk lebih berhati-hati dan menjaga jarak aman, terutama di jalan yang menurun dan berbelok.
[Ahmad Rivai]
Sumber:beragam sumber

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih