News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diskusi Santai Bakal Calon Walikota KH. Madinah bersama H. Abdul Manan (Ketua FKUB Kota Bekasi

Diskusi Santai Bakal Calon Walikota KH. Madinah bersama H. Abdul Manan (Ketua FKUB Kota Bekasi

 


TRANSFORMASINUSA.COM| BEKASI,Bakal Calon Walikota Bekasi, KH. MADINAH, diskusi bersama H. Manan, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, turut hadir dalam diskusi santai Ketum Relawan KH. Madinah (REKAM)  H. Rochmani. SH. MH., C. Me, dan Dewan Pembina REKAM KH. Sohibul Wafa, sebagai dewan pembina Rekam. Bincang-bincang santai yang berlangsung di salah satu kafe di Mall Metropolitan Bekasi senin(4/7)
 
H. Manan memberikan analisa politik terkait strategi  dalam kontestasi pilkada Kota Bekasi 2024.
H. Rochmani, sebagai Ketua Umum Rekam, bependapat perlunya poros baru untuk mendukung KH. Madinah menuju walikota Bekasi.

Wacana poros baru  koalisi antara partai politik dan organisasi masyarakat dalam membangun Bekasi yang lebih baik. Diskusi yang diselenggarakan di kafe tersebut mencakup berbagai isu penting terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bekasi.
 
Selain membahas agenda politik, pertemuan ini juga menjadi momentum penting bagi FKUB dan Rekam untuk bersinergi dalam memperkuat kerukunan umat beragama dan menjaga stabilitas sosial di Bekasi. KH. Sohibul Wafa, sebagai salah satu tokoh penting dalam Rekam, memberikan pandangan yang komprehensif terhadap isu-isu sosial dan agama yang tengah dihadapi oleh masyarakat Bekasi.
 
Ketum Rekam sekaligus Advokat H. Rochmani, SH,MH dalam sambutannya menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, partai politik, dan masyarakat sipil dalam merumuskan kebijakan yang progresif dan inklusif. Acara diskusi santai ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam mempersatukan berbagai elemen masyarakat Kota Bekasi demi mewujudkan kota yang lebih maju, adil, rukun dan sejahtera. 

Kehadiran tokoh-tokoh masyarakat Bekasi seperti KH. MADINAH dan H. Abdul Manan sangat di harapkan dalam menciptakan soliditas politik dan kerjasama antar lembaga memiliki peran krusial dalam memajukan Bekasi ke arah yang lebih baik.


RED ] WANDI 

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih