News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KH. Madinah Bakal Calon Walikota Bekasi 2024-2029 Kunjungi Kantor DPD Gerindra: Sinergi untuk Membangun Kota Bekasi yang Maju dan Sejahtera

KH. Madinah Bakal Calon Walikota Bekasi 2024-2029 Kunjungi Kantor DPD Gerindra: Sinergi untuk Membangun Kota Bekasi yang Maju dan Sejahtera



TRANSFORMASINISA.COM
Bandung,Bakal Calon Walikota Bekasi, KH. Madinah, melakukan kunjungan ke Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Dalam silaturahmi tersebut, KH. Madinah, yang akan mencalonkan diri sebagai walikota Bekasi pada tahun 2029, disambut dengan hangat oleh Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, DR. H. Abdul Harris Bobihoe,pada jumat,(5/7)
 
Kunjungan KH. Madinah ke kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat juga dihadiri oleh Ketua Umum REKAM, H. Rochmani, SH., MH., C. Me, dan Sekretaris Jenderal REKAM, Bang Rohdin. 
Menurut pendapat H. Rochmani, SH., MH., ketum REKAM sekaligus Advokat  keinginan KH. Madinah merupakan suatu yang luar biasa dimana beliau seorang tokoh ulama yang berniat menjadi umaro untuk memimpin kota Bekasi agar terwujud kota Bekasi yang  maju, adil, rukun, dan  sejahtera layak untuk didukung.
 

Kehadiran KH. Madinah di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat menunjukkan upaya kolaborasi antara tokoh agama, politik, dan masyarakat sipil dalam membangun Kota Bekasi ke arah yang lebih baik. Silaturahmi ini juga menjadi ajang untuk bertukar pandangan dan memberikan dukungan dalam upaya memajukan Bekasi menjadi kota yang adil, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh warganya.


 
Dalam kesempatan tersebut, KH. Madinah menyampaikan komitmen dan visinya untuk memajukan Bekasi dengan prinsip keadilan, kerukunan, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat. Hal ini mencerminkan tekadnya untuk membangun Bekasi yang lebih baik melalui kerjasama lintas sektor dan kolaborasi antarlembaga demi mencapai kemajuan yang berkelanjutan.


 
Kegiatan silaturahmi ini juga menjadi momentum penting bagi partai politik, organisasi masyarakat, dan tokoh agama untuk bersatu demi menciptakan iklim politik yang sehat dan mewujudkan visi bersama dalam menyongsong masa depan Bekasi yang lebih baik. Dengan sinergi antara berbagai pihak, diharapkan Bekasi akan terus berkembang sebagai kota yang inklusif, progresif, dan menjadi tempat tinggal yang sejahtera bagi seluruh warganya.




[RED/TIM]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih