News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Integritas Tanpa Tanding Kisah Inspiratif KH. Madinah dalam Acara Sosialisasi Peraturan Agama

Integritas Tanpa Tanding Kisah Inspiratif KH. Madinah dalam Acara Sosialisasi Peraturan Agama

TRANSFORMASINUSA.COM – BEKASI, KH. Madinah, tokoh ulama dari Nahdatul Ulama yang terkenal karena kebersihannya dari korupsi dan perannya sebagai pemersatu umat, diselenggarakan pada Selasa, 9 Juli 2024. Acara tersebut menjadi sorotan utama dalam kalender acara, memperkuat kehadiran sosok yang dihormati oleh banyak pihak.

 

Menyakini betapa pentingnya teladan dalam kepemimpinan, KH. Madinah telah lama diakui atas integritasnya yang tak tergoyahkan dan komitmennya terhadap kesatuan umat. Kehadirannya dalam acara sosialisasi peraturan bersama Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri menandai dukungannya terhadap langkah-langkah yang memajukan kehidupan beragama di masyarakat.

 


Dengan dipandang sebagai figur yang merangkul pluralitas dan memperjuangkan toleransi, KH. Madinah memanifestasikan nilai-nilai keagamaan dalam aksi nyata. Keterlibatan beliau dalam kegiatan tersebut menjadi inspirasi bagi banyak kalangan, menjadikan wawasan keberagaman sebagai aset yang tak ternilai dalam membangun keharmonisan sosial.

 

Acara itu tidak hanya menjadi forum untuk berdiskusi dan berbagi pemahaman, tetapi juga momen simbolis yang mempersatukan berbagai elemen masyarakat. Keberagaman peserta yang meliputi RT, RW, MUB, toko masyarakat, MUI, NU, pejabat FKUB, dan Camat Kesbangpol, menegaskan pentingnya kolaborasi lintas sektor dalam mengoptimalkan pelayanan publik.

 

Melalui momentum yang tercipta dalam acara tersebut, pesan perdamaian dan persatuan yang diusung oleh KH. Madinah semakin tersampaikan dengan jelas. Langkah-langkah konkret yang diambil untuk memperkuat kerukunan antarumat beragama menjadi cerminan komitmen nyata dalam membangun harmoni di tengah perbedaan.

 

Dengan kehadiran KH. Madinah sebagai pilar moral dan spiritual, acara sosialisasi tersebut pun menjadi panggung untuk menyampaikan ajaran-ajaran kearifan lokal yang mengakar kuat dalam budaya dan adat istiadat, menciptakan ruang dialog yang inklusif dan penuh semangat memajukan peradaban umat manusia.




[RED]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih