News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kisah Haru Pasangan Pengantin di Kelurahan Kayu Ringin, Kabupaten Bekasi Barat

Kisah Haru Pasangan Pengantin di Kelurahan Kayu Ringin, Kabupaten Bekasi Barat



TRANSFORMASINUSA.COM -BEKASI BARAT, Musibah banjir yang melanda sejumlah daerah di Indonesia juga memberikan dampak pada masyarakat Kabupaten Bekasi Barat, khususnya di Kelurahan Kayu Ringin di belaka ng Rumah Sakit Mitra Jalan Gunung Gede XI blok C156, yang kini terendam banjir pada beberapa kecamatan di Kabupaten Bekasi Barat hingga saat ini, pada Sabtu, 6 Juli 2024.
 
Akibat curah hujan yang sangat deras dan berlangsung dalam periode waktu yang cukup lama, air meluap dan mengakibatkan banjir di daerah tersebut.
 
Baru-baru ini, masyarakat dikejutkan dengan gambar pasangan pengantin yang melangsungkan pernikahan di tengah kepungan banjir.
 
"Selamat berbahagia kepada pasangan tersebut, semoga kebahagiaan selalu menyertai mereka dalam berumah tangga," ujar seseorang.
 
Sodri, salah seorang warga, mengungkapkan, "Jarak tempat pernikahan di rumah dari Kantor Urusan Agama (KUA) ke rumah saya sekitar 70 meter. Banjir telah meninggalkan tinggi air setinggi seorang orang dewasa," kepada Media Transformasi Nusa.com pada Sabtu, 6 Juli 2024.
 
Pesta pernikahan yang berlangsung di rumah mempelai wanita di Perumahan Gunung Gede XI, Kota Bekasi, terdampak banjir dengan ketinggian air mencapai 70 sentimeter.[Edi.s]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih